Cetak Buku Yasin : Free Desain Cover dan Free Tasbih

 

cetak buku yasin

Sudah menjadi tradisi atau kebiasaan masyarakat kita untuk terus mendoakan orang yang disayangi dan dicintai pada saat meninggal. Khususnya pada 7 hari pertama saat meninggal, 40 hari, 100 hari, dan kemudian sampai 1,000 hari setelah meninggalnya almarhum atau almarhumah. Dalam tradisi atau kebiasaan tersebut ada salah satu hal yang sangat dibutuhkan yakni adanya ketersediaan Buku Yasin dan tahlil. Buku yang berisikan kumpulan doa untuk bersama sama dibaca pada saat hari -hari tertentu untuk mendoakan orang tercinta yang telah meninggal dunia.

Buku Yasin untuk acara tahlilan biasanya dapat dirancang sesuai kebutuhan. Namun, tetap mengikuti aturan dan norma yang ada, yang berarti bahwa Buku Yasin harus memiliki daftar isi yang mencakup konten penting dari Buku Yasin yang dibuat.

Dengan cara ini, rancangan dan aturan dasar dapat membantu pembaca Buku Yasin, terutama mereka yang baru dan kurang hafal. Buku Yasin di Indonesia biasanya terdiri dari tiga kelompok, masing-masing dengan jumlah halaman dan isi yang berbeda.

Untuk lebih memahami apa saja perbedaan dari tiga kelompok buku yasin yang ada, kita akan bahas ya, dari pengalaman kami melayani para pelanggan kami, Buku Yasin yang 128 halaman yang paling laris, karena dirasa sudah cukup.

Baca Juga : Cutting Sticker untuk Usaha Kuliner


Adapun perbedaan buku yasin isi 128, 176 dan 256 halaman yang umum beredar di Indonesia, selain jumlah halaman ketiga buku Yasin tersebut juga memiliki perbedaan di bagian isinya. Berikut penjelasannya.

A. Buku Yasin 128 Halaman
Buku Yasin isi 128 halaman adalah jenis buku Yasin yang paling tipis diantara buku Yasin yang lainnya dan paling laris dipasaran. Salah satu faktor yang membuat buku ini laris adalah harganya yang lebih murah daripada buku Yasin lainnya.
Selain jumlah halaman, buku Yasin 128 halaman juga memiliki beberapa perbedaan daripada jenis buku Yasin lainnya. Adapun perbedaan buku Yasin ini dengan yang lainnya adalah dari isinya. Isi buku Yasin 128 halaman ini terdiri dari :

  1. Daftar isi
  2. Fadhilah dan keutamaan surat Yasin
  3. Surat Yasin
  4. Doa surat Yasin
  5. Doa tahlil
  6. Surat-surat pendek


B. Buku Yasin 176 Halaman
Selanjutnya adalah buku Yasin isi 128 halaman, buku yasin ini terbilang popular dan juga laris di pasaran. Buku Yasin yang satu ini merupakan jenis buku Yasin yang dijual dengan harga tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal.
Isinya juga bisa dibilang lebih komplit daripada jenis buku Yasin 128 halaman. Dimana pada buku yasin 176 halaman ini isi didalamnya tidak hanya terdiri dari 6 komponen, namun 12 komponen yang terdiri dari :

  1. Daftar Isi
  2. Surat Al Fatihah
  3. Surat al ikhlas
  4. Surat al falaq
  5. Surat annas
  6. Ayat qursi
  7. Fadilah surat Yasin
  8. Surat Yasin
  9. Doa Surat Yasin
  10. Doa tahlil
  11. Doa-doa pendek
  12. Asmaul husna


C. Buku Yasin 256 Halaman
Kelompok buku Yasin yang ketiga adalah jenis buku Yasin yang paling lengkap dan juga paling mahal harganya. Di dalam buku yasin 256 halaman ini, tidak hanya mendapatkan daftar isi, anda bisa mendapatkan :

  1. Doa pembuka al fatihah dan ayat kursi
  2. Surat Yasin dan artinya
  3. Fadhilah Surat Yasin
  4. Doa Surat Yasin
  5. Doa Tahlil
  6. Doa-doa pendek
  7. Doa-doa panjang dan mujarab
  8. Ayat-ayat pendek juz 30

Untuk kebutuhan cetak Buku Yasin bisa menghubungi admin HP/WA 087821608283

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.